SEMINAR DIET SEHAT DAN SENAM ZUMBA

SEMINAR DIET SEHAT DAN SENAM ZUMBA

Purwokerto – Rumah Sakit (RS) Ananda Purwokerto bersama Slim & Fit menggelar Seminar Kesehatan dan Senam Zumba di Aula RS Ananda Purwokerto, Sabtu (24/12) pagi. Berlangsung kurang lebih tiga jam para peserta mendapat berbagai manfaat dari pengetahuan tentang kesehatan sampai teknik senam Zumba.

dr. Dhian Shinto Hapsari

Para peserta mengenakan dresscode berwarna merah muda sebagai symbol dari Slim & Fit. Dipandu oleh Nova, acara dibuka dengan seminar yang bertajuk “Rahasia Diet Tanpa Gagal“. Pembicara seminar adalah dr. Dhian Shinto Hapsari, pakar menu diet dari RS Ananda Purwokerto.

Acara semakin meriah karena setelah seminar para peserta dan karyawan RS Ananda diajak senam Zumba bersama, dengan dua orang instruktur senam berpengalaman yaitu Reza dan Arif.

Charisma Rahma

Bisnis Representative Kalbe Nutritionals, Charisma Rahma mengatakan bahwa event ini adalah rangkaian kegiatan khususnya dari divisi Kalbe Nutritionals se Indonesia, dalam hal ini mengenalkan Slim & Fit. “Purwokerto menjadi salah satu kota pilihan untuk Kalbe Nutritionals tahun 2016 ini. Dimana ada sekitar 30 kota lebih diseluruh Indonesia yang mengadakan event serupa,” ujar Risma panggilan akrabnya.

Menurutnya, event ini bertujuan untuk mengenalkan produk terbaru mereka yaitu Slim & Fit. “Produk Slim & Fit powder milk merupakan sebuah produk susu bernutrisi yang diformulasi khusus bagi yang mengalami masalah berat badan. Tinggi akan protein dan serat namun rendah lemak, sehingga efektif untuk menurunkan dan menjaga berat badan ideal. Jadi cocok bagi anda yang ingin berdiet dengan hasil maksimal,” jelas dia.

Harapan kami dengan adanya seminar kesehatan dan senam Zumba ini, masyarakat Banyumas khususnya Purwokerto mendapatkan informasi dan pengetahuan tentang bagaimana cara diet yang sehat dan menjaga pola makan serta nutrisi penunjangnya agar mencapai tubuh ideal.

Dalam acara tersebut para peserta juga mendapatkan cek gratis komposisi lemak tubuh, paket dari Slim & Fit, snack, dan makan siang. Diakhir acara dibagikan aneka doorprize bagi peserta yang beruntung. (ddy)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *