Tren Perawatan Keluarga Melalui Home Care

Tren Perawatan Keluarga Melalui Home Care

Layanan home care atau perawatan di rumah sedang menjadi sebuah tren kesehatan di Indonesia. Layanan ini tumbuh subur di berbagai kota besar, karena kebutuhan masyarakat urban yang dinamis dan kesadaran hidup sehat.

Layanan home care ini menjadi pilihan keluarga karena memberikan manfaat yang besar. Salah satunya ialah pasien lebih bisa dekat dengan keluarga meskipun masih dalam masa perawatan. Sehingga secara psikologi akan mempengaruhi peluang kesembuhan pasien.

Layanan perawatan di rumah ini juga hadir di Kota Satria. Salah satu layanan home care di Purwokerto yang bisa jadi pilihan keluarga adalah Ananda Home Care. Layanan Home care ini merupakan layanan terbaru dari RS Ananda Purwokerto.

Ananda Home Care menjadi cara sederhana untuk membuktikan cinta dan kasih sayang kepada melalui berbagai jenis layanan perawatan. Mulai dari  perawatan ibu dan anak, perawatan geriatrik, perawatan luka diabetes, perawatan pascaoperasi, hingga fisioterapi.

Dengan menggunakan Ananda Home Care, pasien akan dirawat di rumah sesuai dengan jadwal kunjungan yang sudah disepakati. Perawat Ananda Home Care memiliki legalitas dan standar kerja profesional, sehingga pasien tetap mendapatkan standar perawatan medis, meski di rawat di rumah.

Hubungi segera 081381345559 untuk mengatur jadwal kunjungan tenaga ahli home care dari Ananda Home Care. Tenaga ahli dari Ananda Home Care siap untuk membantu perawatan keluarga di rumah, secara profesional, sementara Anda tetap bisa menyelesaikan berbagai aktivitas.

Leave comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.