Tips Memilih Layanan Home Care di Purwokerto

Tips Memilih Layanan Home Care di Purwokerto

Ketika Anda memiliki salah satu anggota keluara yang sedang sakit dan membutuhkan perawatan di rumah, layanan perawatan di rumah atau home care bisa menjadi solusi. Ya, layanan home care bahkan bisa menjadi cara sederhana untuk mewujudkan cinta dan kasih sayang kepada kelaurga.

Sekarang ini, Layanan home care sedang menjadi tren di Indonesia. Layanan home care ini sedang menjamud di berbagai kota. Meskipun demikian, Anda tak boleh asal-asalan dalam memilih layanan ini, apalagi untuk keluarga tercinta.

Ketika akan menggunakan layanan home care di Purwokerto, pastikan Anda memilih penyedia layanan yang terpercaya dan profesional. Pilihlah layanan home care yang mampu membantu perawatan pasien di rumah.

Berikut Ini adalah beberapa tips memilih layanan home care di Purwokerto, supaya Anda bisa memberikan perawatan terbaik bagi anggota keluarga yang sedang sakit di rumah.

Coba untuk Mencari Rekomendasi

Anda bisa bertanya kepada dokter atau perawat di rumah sakit atau klinik. Jika tidak, cobalah cari rekomendasi dari kerabat atau teman yang pernah menggunakan layanan home care.

Kenali Penyedia Layanan Homecare

Yang utama, tentu saja soal legalitas penyedia layanan home care. Legalitas ini berhubungan dengan pertanggungjawaban jika terjadi masalah pada pasien.

Memastikan Perawat Sudah Terdaftar

Perawat homecare juga wajib memiliki Surat Tanda Register (STR). STR ini merupakan dokumen prayarat seorang perawat bisa merawat pasien. Cobalah tanyakan soal legalitas perawat ini.

Perhatikan Cara Kerja Perawat

Memahami cara kerja perawat menjadi hal penting untuk mengetahui kenyamanan pasien serta efektifitas kerja perawat home care. Seperti diketahui, dua hal tersebut akan membantu proses pemulihan.

Jika Anda sedang mencari penyedia layanan homecare di Purwokerto yang terpercaya dalam memberikan perawatan, Ananda Home Care menjadi solusinya. Ananda Home Care merupakan layanan terbaru dari RS Ananda Purwokerto.

Setiap perawat dan bidan di Ananda Home Care telah memiliki standar kerja pelayanan RS Ananda dan tentu saja memiliki STR. Selain itu, Ananda Home Care juga terkoneksi langsung dengan layanan emergency di RS Ananda, jika ada kondisi darurat pasien.

Jenis layanan Ananda Home Care di antaranya yakni perawatan ibu dan anak, perawatan geriatrik atau lansia, perawatan luka diabetes dan perawatan pascaoperasi. Hubungi 081381345599 untuk mengatur jadwal kunjungan perawat Ananda Home Care ke rumah.

Leave comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.