Ingin Merawat Orang Tua di Rumah Tetapi Sibuk Bekerja? Home Care Jawabannya

Ingin Merawat Orang Tua di Rumah Tetapi Sibuk Bekerja? Home Care Jawabannya

Merawat dan menjaga orang tua yang sudah memasuki lanjut usia atau lansia di rumah merupakan hal normal. Hal ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan, penghormatan sekaligus wujud cinta kepada orang tua yang telah membesarkan anak-anaknya.

Namun, merawat orang tua yang sudah lansia seringkali menjadi tantangan tersendiri. Aktivitas pekerjaan yang padat, domisili anak-anak yang ada di luar kota hingga kondisi fisik yang mudah sakit atau memiliki penyakit tertentu membuat upaya merawat orang tua membutuhkan upaya lebih.

Tidak hanya itu, terkadang, orang tua juga memiliki kendala dengan masalah psikisnya. Mereka menjadi mudah bosan. Bahkan mengalami depresi karena tidak ada lagi aktivitas yang bisa mereka kerjakan, karena keterbatasan kemampuan fisiknya.

Karena itulah, merawat lansia di rumah tidak lagi sebatas mempertimbangkan masalah waktu, tetapi juga menuntut pemahaman terhadap masalah kesehatan fisik dan psikis orang tua. Tanpa pemahaman yang baik terhadap kondisi orang tua, perawatan lansia di rumah menjadi lebih berat.

Dengan kondisi seperti itu, Anda memiliki cara sederhana untuk membantu proses perawatan orang tua yang sudah lanjut usia di rumah ketika Anda sibuk dengan berbagai aktivitas. Terlebih, bagi Anda yang berdomisili di luar kota dan jauh dari orang tua.

Salah satu layanan home care di Purwokerto dan sekitarnya yang bisa Anda gunakan untuk merawat orang tua lansia adalah Ananda Home Care. Melalui layanan Ananda Home Care, Anda tak perlu lagi bingung mencari perawat yang bisa membantu merawat orang tua di rumah.

Perawatan home care dari Ananda Home Care merupakan jasa layanan kesehatan terbaru dari RS Ananda Purwokerto. Layanan Ananda Home Care mencakup perawatan orang tua atau geriatrik, perawatan pascaoperasi, perawatan ibu dan anak, perawatan luka diabetes hingga fisioterapi.

Jika Anda membutuhkan layanan home care dari Ananda Home Carre, segera atur jadwal kunjungan perawatan kesehatan orang tua Anda melalui telepon di 081381345559. Tenaga ahli dari Ananda Home Care siap untuk membantu perawatan orang tua di rumah secara profesional, sementara Anda tetap bisa menyelesaikan berbagai aktivitas.

Leave comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.