3 Alasan Home Care Sangat Membantu Keluarga Muda

3 Alasan Home Care Sangat Membantu Keluarga Muda

Hari-hari pertama setelah melahirkan, bukan menjadi hal yang mudah. Terutama bagi keluarga muda, yang baru saja memiliki anak pertama. Pekan pertama pascamelahirkan akan terasa begitu melelahkan.

Bagi bunda, tentu saja sangat berat untuk mengurus bayi yang baru lahir dan disayanginya, sementara untuk berjalan kaki atau bergerak pun masih berat dilakukan. Tubuh sudah belum pulih usai bersalin.Sementara bagi ayah, membantu istri merawat bayi serta mengatasi pekerjaan rumah tidak mudah dilakukan. Mengingat pekerjaan di kantor tidak bisa ditinggalkan begitu saja.

Kondisi ini normal dialami keluarga muda, selepas memiliki momongan. Selain kondisi fisik dan rutinitas pekerjaan serta pengetahuan yang minim tentang merawat bayi, bisa jadi tantangan tersendiri.

Kalau sudah seperti ini, tidak perlu merasa malu apalagi merasa bersalah jika ingin mencari bantuan. Salah satu bantuan yang bisa menjadi rekomendasi adalah layanan home care. Kini, menggunakan home care sudah menjadi bagian dari cara orang tua untuk menghadirkan cinta pada si buah hati.

Menggunakan layanan home care, khususnya home care perawatan bayi baru lahir, memberikan banyak manfaat bagi ibu, bayi dan keluarga. Berikut ini tiga manfaat yang bisa didapatkan ayah dan bunda jika menggunakan layanan home care untuk merawat si buah hati.

Meningkatkan Kualitas Kesehatan Bayi

Menggunakan layanan home care, membuat kesehatan bunda dan bayi baru lahir menjadi lebih terjaga. Karena, petugas home care biasanya merupakan perawat atau bidan.
Dengan begitu, masalah-masalah kesehatan yang mungkin muncul selama masa nifas bisa segera terdeteksi, dicegah bahkan bisa ditangani dengan sesegera mungkin.

Mendapatkan Informasi Kesehatan Secara Aktual

Layanan home care juga bisa menjadi wadah bunda untuk berbagi keluh kesah sekaligus belajar soal mengurus bayi. Tidak perlu malu lagi untuk sharing tentang kesehatan ibu dan bayi.

Perawat ataupun bidan home care bisa membantu menjelaskan informasi kesehatan secara aktual dan terpercaya. Sehingga ayah dan bunda tidak perlu ‘wasting money’ untuk mencari informasi kesehatan keluarga.

Memudahkan Perawatan Bayi

Manfaat yang paling banyak dirasakan saat menggunakan layanan home care ialah karena pekerjaan merawat bunda dan si buah hati menjadi semakin mudah dilakukan. Terlebih bagi keluarga yang memiliki banyak kesibukan.

Dengan menggunakan jasa home care, bunda dan bayinya bisa memperoleh pemantauan, perhatian dan perawatan intensif yang dibutuhkan sebagai wujud dari cinta keluarga. Sementara ayah tetap melakukan aktivitas pekerjaan tanpa kendala.

Jika ayah dan bunda tertarik untuk mendapatkan layanan home care di wilayah Purwokerto dan sekitarnya, Ananda Home Care menjadi jawabannya. Layanan Ananda Home Care (AHC) menjadi bahasa cinta yang sangat sederhana untuk menunjukan kasih sayang di antara anggota keluarga.

Ananda Home Care merupakan layanan terbaru dari RS Ananda Purwokerto. Ananda Home Care menghadirkan layanan unggulan seperti Layanan Perawatan Ibu dan Anak, Layanan Perawatan Luka, Layanan Perawatan Geriatrik, Layanan Fisioterapi dan Layanan Perawatan Laboratorium.

Untuk mendapatkan layanan home care terbaik di Purwokerto dari Ananda Home Care, hubungi segera 081381345559. Karena cinta memang sederhana, sesederhana menghadirkan layanan Ananda Home Care bagi keluarga tercinta.

Leave comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.