RS ANANDA PURWOKERTO IN CARNAVAL EXTRAVAGANZA 2016

RS ANANDA PURWOKERTO IN CARNAVAL EXTRAVAGANZA 2016

Extravaganza Banyumasan 2016 merupakan suatu event Tahunan Banyumasan yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda olahraga kebudayaan dan pariwisata (dinporabudpar) Banyumas pada hari Minggu tanggal 24 Juli 2016 dengan tujuan untuk mencari peluang daya tarik dan ciri khas yang dapat menarik wisatawan nusantara dan mancanegara . Dalam setiap eventnya, Extravaganza ini diikuti oleh beragam unsur mulai dari pelajar, SKPD, Pengusaha, dan pelaku wisata.
Dengan mengusung tema Batik Banyumasan Bertopeng Cantik, kali ini RS Ananda Purwokerto turut andil menjadi peseta carnaval extravaganza 2016, dan ini merupakan ajang promosi dan eksistensi Rumah Sakit. Peserta adalah karyawan RS Ananda Purwokerto yang merupakan perwakilan dari setiap unit kerja. Nuansa hijau kuning akan menghiasi barisan carnaval RS Ananda Purwokerto.
Dengan turut sertanya RS Ananda Puwokerto, maka kami harap masyarakat menjadi lebh mengenal layanan dan fasilitas kesehatan yang ada di Rumah Sakit Ananda serta mempercayakan pelayanan kesehatannya kepada kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *