Ratusan Pencari Kerja Mendaftar di RS Ananda

Ratusan Pencari Kerja Mendaftar di RS Ananda
 Cek Tekanan Darah
Cek Tekanan Darah
Antri Memasukkan Lamaran
Antri Memasukkan Lamaran

Purwokerto – Bursa “Gaweyan Unsoed 2016” yang dilaksanakan di Gedung Soemardjito Universitas Jenderal Soedirman ditutup Jum’at (23/9) sore. RS Ananda sebagai salah satu peserta menjadi magnet para jobseekers .  Total dalam dua hari kegiatan ini digelar sebanyak 231 berkas lamaran masuk untuk RS Ananda.

Antusiasme jobseekers dimulai sejak hari pertama bursa dibuka. Sebanyak delapan puluh berkas diterima. Para pelamar harus melalui serangkaian verifikasi berkas lamaran dan pratest, seperti tes buta warna, cek tekanan darah dan pengukuran tinggi badan.

Pada hari terakhir bursa “Gaweyan” para pelamar semakin tidak terbendung. Terbukti sebanyak 151 orang pelamar memasukkan berkas sekaligus mengikuti pratest.

RS Ananda membuka lowongan pada berbagai formasi diantaranya, Perawat, Asisten Apoteker, Rekam Medis, Teknisi Alat Kesehatan, Staff IT, Pendaftaran dan Kasir, Customer Service, dan Petugas Kebersihan.

Kegiatan “Bursa Gaweyan Unsoed” yang merupakan kegiatan tahunan Universitas Jenderal Soedirman ini digelar selama dua hari, Kamis dan Jumat (22–23/9) diikuti sebanyak 22 perusahaan yang menawarkan ratusan posisi pekerjaan bagi para pencari kerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.